Cerai dengan Ahok, Ternyata Beginilah Watak Asli Veronica Tan yang Bikin Geleng-Geleng!


Tak banyak yang tahu tentang sifat asli mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Pasalnya Veronica Tan bisa dibilang sebagai seorang pribadi yang tidak suka mengekspos segala sesuatu. Banyak yang mengagumi sosok Veronica Tan. Veronica Tan juga terkenal sebagai pribadi yang berkarakter hangat dan ramah, seperti yang dilansir dari www.tribunnews.com (17/2/2019).

Meski terkesan tak mau banyak berkomentar mengenai kehidupan pribadinya, baru-baru ini mantan asisten pribadi Veronica Tan blak-blakan ungkap bagaimana sifat ibu tiga anak ini yang aslinya.

SEorang mantan anak buah Veronica Tan, Venita Eng, menceritakan watak asli dari istri Ahok itu di jejaring Facebook beberapa waktu lalu. Venita Eng menjelaskan, kisah Veronica yang diceritakannya bukan berasal dari omongan orang lain, akan tetapi ia melihat secara langsung.

Berikut, isi curhat bekas anak buah ibunda dari Sean, Nathania, dan Daud Purnama tersebut, seperti dikutip dari postingannya di akun Facebook Venita Eng :

Venita Eng :

Kalau saya cerita kebaikan hatinya, kamu pasti nggak akan percaya, karena saya pun gak habis pikir....

Saya gak cerita yg ada di koran,sy sukanya percaya hal yang saya alami sendiri...

Saya nulis ini gak dibayar, gak buat misi apapun,the fight is over, cuma karena saya ingin selalu ingat ada loh orang setulus ini,supaya saya malu saat lain kali berpikir mau kabur dari kesulitan...

Kalau beliau tahu saya nulis ini, mungkin saya ditegur karena beliau ga suka publisitas, a reluctant role model....

Tapi karena memori saya kurang baik, apalagi kalau tertekan, smoga ini selalu jadi pengingat saya apalagi saat empet dengan nyinyiran di medsos....

Saya mau ingat kalau Beliau belajar tentang kanker dari nol, agar bisa menolong pasien semaksimal mungkin, padahal bukan latar belakangnya...

Beliau tidak ragu saat programnya ditiru atau diambil alih, karena pikirnya yang penting pasien bisa terus dilayani...

Beliau menyempatkan di tengah kesibukan untuk hadir di masa sulit stafnya.. juga saat ayah saya di rumah sakit hingga di rumah duka....

Beliau tdk keberatan dgn cuti hamil saya di masa sibuk program berjalan, malah membelikan ranjang bayi di kantor dan mengizinkan bayi dibawa untuk memastikan asi eksklusif untuk bayi saya...

Beliau sering menanyakan kabar bayi saya setelah tahu ia sempat masuk NICU, sama sekali tdk bahas soal kerjaan....

Beliau membuka pendidikan lanjut dan karir bagi saya, padahal sama sekali tidak kenal sebelumnya dan saya bukan anak orang penting.....

3 hari setelah pilkada putaran kedua,beliau meminta saya untuk bantu konseling pasien kondisi terminal dan mau menjenguk....

11 hari setelah suaminya divonis,beliau ingin membantu pasien jantung yg kesulitan biaya....

3 hari setelah pencabutan banding,beliau membantu ART temannya yg sakit kanker...

Setelah surat pengunduran diri gubernur,beliau masih mengingatkan saya untuk melayani dgn benar dan maksimal dimanapun tempatnya.....

Saya gak ngerti lagi darimana kekuatan hatinya untuk selalu memikirkan orang lain setelah semua kejadian ini

Kalo saya sih kayaknya udah pingin pindah negara aja....

Tapi..kalau suatu saat nanti benaran mau nyerah,saya yakin kebaikan dari Tuhan yg sudah beliau tabur akan menegur hati kecil saya....

Terima kasih Ibu sudah menjadi kitab yang terbuka...

Always pray for you

#veronicatan


EmoticonEmoticon

Car Insurance Singapore Car Insurance Ntuc Car Insurance Fwd Car Insurance Direct Asia Car Insurance Aviva Car Insurance Car Insurance Quotes Online Ntuc Income Car Insurance Cheapest Car Insurance Singapore Msig Car Insurance Aig Car Insurance Axa Car Insurance Car Insurance Quotes Best Car Insurance Singapore Budget Direct Car Insurance Aviva Car Insurance Singapore Cheap Car Insurance Axa Car Insurance Singapore Aig Car Insurance Singapore Commercial Car Insurance Car Insurance Quote Singapore Compare Car Insurance China Taiping Car Insurance Car Insurance Claim Tokio Marine Car Insurance Direct Asia Car Insurance Review Ntuc Car Insurance Quote Car Insurance Comparison Singapore Ntuc Car Insurance Hotline Best Car Insurance Etiqa Car Insurance Car Insurance Malaysia Msig Car Insurance Singapore Rental Car Insurance Car Insurance Online Hdfc Ergo Car Insurance Tesco Car Insurance Car Insurance Calculator Ntuc Car Insurance Claim Comprehensive Car Insurance Tata Aig Car Insurance Prudential Car Insurance Uob Car Insurance Rsa Car Insurance Chartis Car Insurance Singapore Affordable Car Insurance Aia Car Insurance Singapore Car Insurance Companies Go Compare Car Insurance Tenet Sompo Car Insurance Car Insurance India List Of Car Insurance Companies In Singapore Cheap Online Car Insurance Car Insurance Calculator Singapore Tenet Car Insurance Car Rental Insurance Singapore Sainsburys Car Insurance Instant Car Insurance Quote How Much Is Car Insurance Dbs Car Insurance Car Insurance Promotion Aa Car Insurance Ntuc Car Insurance Singapore Aig Singapore Car Insurance Car Insurance Uk Car Insurance Policy Chartis Car Insurance Aia Car Insurance Buy Car Insurance Online Liberty Car Insurance Singapore Car Insurance Australia Cheap Car Insurance Quotes Compare Car Insurance Online Nrma Car Insurance New Car Insurance Icici Lombard Car Insurance Maybank Car Insurance Ntuc Car Insurance Review Great Eastern Car Insurance Direct Car Insurance Car Insurance Singapore Price Liberty Car Insurance Tokio Marine Car Insurance Singapore Oac Car Insurance Car Insurance Rates Online Car Insurance Singapore Car Insurance Renewal Aviva Singapore Car Insurance Axa Car Insurance Hotline Citibank Car Insurance Car Insurance Sg Hong Leong Car Insurance Car Insurance Installment Car Insurance Quotation Aami Car Insurance Car Insurance Quote Online Singapore Income Car Insurance Third Party Car Insurance Car Insurance Premium Calculator Royal Sundaram Car Insurance